BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Divock Origi, menjadi pahlawan kemenangan saat bertamu ke markas Newcastle United dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League 2018-2019, di St James Park Sabtu (4/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Origi merasa senang bisa membawa Liverpool meraih tiga poin.

Liverpool susah payah mengalahkan Newcastle. Bahkan, pertandingan sempat berjalan dengan skor 2-2 usai Christian Atsu dan Salomon Rondon mencatatkan nama di papan skor. Sedangkan, dua gol The Reds dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Ketika pertandingan diprediksi akan berakhir imbang, Divock Origi muncul sebagai pahlawan. Tendangan bebas Xherdan Shaqiri langsung disambar Origi dua menit jelang pertandingan berakhir.

"Saya senang dan mencetak gol jelang akhir laga. Saya senang untuk tim. Kami bekerja sangat keras dan ini merupakan bagian penting pada musim 2018-2019," tegas Origi seperti dilaporkan Socceway.

Baca Juga:

Prediksi Newcastle Vs Liverpool: The Reds Wajib Menang

Kirim Peringatan ke Man City, Brendan Rodgers Siap Bantu Liverpool Wujudkan Titel Premier League

Liverpool Butuh 'Van Dijk' di Lini Depan

"Juga untuk Mohamed Salah yang ditarik keluar. Kami merasa seperti harus berjuang untuk meraih tiga poin. Pada akhirnya, kami menunjukkan semangat juang," sambung sang pemain.

"Ada banyak emosi, namun kami harus mengendalikannya. Ini sangat menyenangkan. Ini musim yang istimewa dan kami telah melakukannya dengan sangat baik, namun kami masih bisa menyelesaikannya dengan gelar," papar Origi.

"Mari kita lihat bagaimana pertandingan tersisa. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangi pertandingan, dan mudah-mudahan kami menang dengan cara kami."

Dengan hasil itu, Liverpool kembali ke puncak klasemen dengan mengoleksi 94 poin. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu terpaut dua poin dari Manchester City yang baru bermain Minggu (5/5).