Ungkapan Hati Federico Chiesa Setelah Debut di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Oktober 2020
Ungkapan Hati Federico Chiesa Setelah Debut di Liga Champions
Federico Chiesa (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pemain anyar Juventus, Federico Chiesa, terlihat sangat bahagia usai mencatatkan debut di Liga Champions. Apalagi, debut sang gelandang diwarnai kemenangan.

Federico Chiesa menuju Juventus dengan status pinjaman dari Fiorentina. Pemain interasional Italia itu diharapkan akan meningkatkan ketajaman Juve dari sisi sayap.

Chiesa mendapatkan kepercayaan dari Andrea Pirlo termasuk pada pertandingan melawan Dynamo Kiev di Liga Champions. Chiesa bermain 90 menit pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 Bianconeri.

Itu merupakan pertama kali Federico Chiesa bermain di Liga Champions. Chiesa semringah karena bisa berkontribusi dalam kemenangan Juve.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Juventus dan Barcelona Menang, Chelsea Tertahan

PSG 1-2 Manchester United: The Red Devils Kembali Berjaya di Paris

5 Pemain Top yang Tidak Masuk Skuad Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Federico Chiesa

"Saya menempatkan diri dalam keinginan pelatih dan melakukan apa yang ia minta yaitu bermain melebar dan melewati lawan ketika saya menguasai bola," ujar Chiesa kepada Sky Sports Italia.

"Sangat fantastis melakukan debut di Liga Champions terutama ketika menang. Jadi, itu bisa lebih baik. Kami ingin memulai dengan kuat dan memberikan semua yang dimiliki."

"Ada banyak kritik usai hasil imbang melawan Crotone. Itu adalah hal yang wajar karena ekspektasi di Juventus selalu tinggi. Kami diharapkan menang pada setiap kali jalan ke dalam lapangan."

Pada laga melawan Dynamo Kiev, Federico Chiesa mendapatkan peran sebagai sayap kiri. Sementara itu, Juan Cuadrado tampil dari sisi lainnya.

"Saya bermain di mana pun pelatih menempatkan. Pelatih ingin mengubah taktik dan membawa pemain-pemain ke sayap. Kami melakukannya dengan baik di sini dan di Crotone untuk memecahkan kebuntuan dalam pertandingan yang bisa menimbulkan masalah," kata Chiesa.

Saat ini, Juventus menempati posisi kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions 2020-2021. La Vecchia Signora memiliki perolehan poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Barcelona.

Juventus Breaking News Liga Champions Federico Chiesa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan