Ungkapan Hati Gianluigi Donnarumma Akan Bermain dengan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Agustus 2021
Ungkapan Hati Gianluigi Donnarumma Akan Bermain dengan Lionel Messi
Gianlugi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper anyar Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, mengomentari kabar bergabungnya Lionel Messi. Kiper tim nasional Italia itu menyambut baik langkah transfer PSG mendatangkan La Pulga.

Gianluigi Donnarumma memilih PSG sebagai pelabuhan selanjutnya setelah gagal mencapai kesepakatan dengan AC Milan soal kontrak anyar. Sang kiper ogah membubuhkan tanda tangan di kontrak karena menganggap gaji yang diajukan terlalu kecil.

Kini, kiper 26 tahun itu pun sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya di PSG usai membawa Italia juara Piala Eropa 2020. Donnarumma meneken kontrak jangka panjang hingga 2026.

Baca Juga:

Membingkai Karier Lionel Messi di Barcelona dalam Angka

Gaji dan Persiapan Mewah PSG untuk Lionel Messi

Barcelona Tetap Berbahaya Tanpa Lionel Messi

Gigio Donnarumma

Belum lama menjadi bagian PSG, Donnarumma sudah mendapatkan kabar baik. Donnarumma bisa bermain dengan satu di antara pesepak bola terbaik dalam sejarah, Lionel Messi.

Saat ini, Paris Saint-Germain memang melenggang sendirian dalam perburuan Lionel Messi. Bahkan, Les Parisiens dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan mantan pemain Barcelona itu.

PSG menyodorkan kontrak berdurasi dua musim dengan gaji mencapai 35 juta euro per tahunnya. PSG juga memasukkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Kabar bergabungnya Messi dengan Paris Saint-Germain pun sampai ke telinga Donnarumma. Sang penjaga gawang mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan satu tim dengan La Pulga.

"Bermain dengan Messi? Saya sangat senang. Dia hebat dan yang terkuat di dunia. Saya senang memilikinya di tim," ujar Donnarumma kepada Sky Sports.

Lionel Messi dikabarkan masih berada di rumahnya untuk membahas detail kontrak yang disodorkan PSG. Ketika beres, Messi akan segera menuju Paris untuk merampungkan kepindahannya.

Gianluigi Donnarumma Breaking News Lionel Messi Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan