Ungkapan Hati Istri Davide Astori Setelah 7 Bulan Bungkam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Oktober 2018
Ungkapan Hati Istri Davide Astori Setelah 7 Bulan Bungkam
Francesca Fioretti (Zimbio)

BolaSkor.com - Istri Davide Astori, Francesca Fioretti, akhirnya mau buka suara setelah 7 bulan pascakematian sang suami. Dia mengaku membutuhkan waktu untuk menata ulang kehidupan.

Davide Astori ditemukan meninggal dalam kamar hotel La Di Moret di kota Udine, Italia, jelang pertandingan Udinese kontra Fiorentina pada laga lanjutan Serie A 2017- 2018, di Stadion Friuli, Minggu (4/3). Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tutup usia pada usia 31 tahun.

Kejadian tersebut sontak membuat sepak bola Italia berduka. Sebab, selagi masih aktif bermain Astori dikenal sebagai pribadi yang baik di dalam dan luar lapangan.

Kematian Astori menggoreskan luka mendalam bagi sang istri, Francesca Fioretti. Apalagi, dia harus membesarkan buah hatinya seorang diri.

"Pada tanggal 5 Maret, saya membawa anak perempuan saya ke sekolah dan kemudian pergi ke psikolog anak. Hidup dengan Vittoria menjadi sulit karena dia bahkan tak diizinkan mengalami hari-hari yang menyenangkan di mana terdapat kenangan antara saya dan Astori," ujar Francesca Fioretti seperti dilansir Sportsman.

Fioretti menyadari kematian Astori membuat kehidupannya tak lagi sama seperti dahulu. Namun, yang terpenting saat ini adalah memastikan Vittoria memiliki kehidupan yang layak.

"Sekarang, saya harus mencoba menciptakan kehidupan baru bersama Vittoria agar dia bisa tetap menjalani hidup. Kami tidak boleh terlarut dalam kesedihan ini. Saya tidak mengetahui apa yang menjadi kekuatan. Sekarang, prioritas saya adalah putri saya."

"Saya mengetahui semua orang ingin melakukan hal yang benar untuk anak-anak mereka, namun saya tidak mengetahui bagaimana saya memiliki kekuatan untuk tidak membiarkannya menderita. Saya harus membuatnya mengerti ini bukanlah air mata keputusasaan," sambung Fioretti.

Francesca Fioretti pertama kali berjumpa Davide Astori pada September 2013. Pada saat itu, Astori membuka pembicaraan dengan menanyakan suasana di Vietnam. Sebab, Fioretti merupakan pembawa acara di program televisi, Beijing Express.

Francesca Fioretti Davide astori Breaking News Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan