BolaSkor.com - Gelandang asal Inggris, Jesse Lingard, tak kuasa membendung kebahagiaan usai kembali mencetak gol untuk Manchester United. Sayangnya, dalam laga tersebut The Red Devils menelan kekalahan.

Jesse Lingard kembali dari masa peminjaman di West Ham United. Upaya Manchester United mengambilkan ketajaman Lingard berbuah hasil karena sang pemain tampil apik selama di West Ham.

Kini, Jesse Lingard mencetak satu gol ketika Manchester United melawan Queens Park Rangers pada laga uji coba. Sayangnya, Man United kalah 4-2 dalam duel tersebut.

Baca Juga:

Belum Persembahkan Trofi, Kontrak Solskjaer Tetap Diperpanjang Man United

3 Alasan Manchester United Tepat Perpanjang Kontrak Solskjaer

Gabung Manchester United, Sancho Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Jesse Lingard

Lingard langsung mendulang gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Lingard meneruskan kerja sama Mason Greenwood dan Facundo Pellistri.

Usai pertandingan, Lingard pun mengunggah kebahagiaannya di Twitter. Ia merasa, Manchester United akan terus berkembang kendati menelan kekalahan.

"Meskipun kalah, kami terus membangun dan berkembang. Senang bisa kembali mencetak gol," tulis Lord Lingard.

Dipuji Legenda Manchester United

Tak heran, Jesse Lingard mendapatkan pujian dari mantan pemain Manchester United, Andy Cole. Menurut Cole, Lingard telah membuktikan jika dirinya pantas di Manchester United.

"Lingard telah membuat saya terkesan. Saya pikir, Lingard telah kembali dan sedikit unjuk gigi. Dia telah mencetak gol. Namun, itu bukan hanya soal gol, melainkan mengenai tingkat pekerjaannya," papar Cole kepada MUTV.

"Saya pikir, tingkat pekerjaannya bisa menular. Dia menempatkan dirinya sendiri masuk ke area yang tepat. Lingard mendulang gol untuk dirinya sendiri," kata Andy Cole.