Ungkapan Hati Lionel Messi Setelah Cetak 100 Gol di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Maret 2018
 Ungkapan Hati Lionel Messi Setelah Cetak 100 Gol di Liga Champions
Lionel Messi melakukan selebrasi gol ketika bersua Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Lionel Messi menjadi sorotan ketika Barcelona menang 3-0 atas Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Camp Nou, Kamis (15/3).

Spanduk bertuliskan God Save The King menjadi gambaran betapa suporter Barcelona mencintai Lionel Messi. Sang pemain dianggap sebagai juru selamat bagi Blaugrana

Memang cukup beralasan. La Pulga mampu membawa Barcelona menjuarai empat Liga Champions, delapan gelar La Liga, lima Copa del Rey hingga tiga trofi Piala Dunia antar Klub.

Kali ini, pemain tim nasional Argentina tersebut kembali memperlihatkan talenta olah bolanya pada laga kontra Chelsea. Sang pamain mencetak dua gol pada menit ketiga dan 67'.

Sepanjang laga, para pemain Chelsea kesulitan untuk menghentikan tarian pemain 30 tahun tersebut. Tak pelak, Messi menjadi mimpi buruk bagi anak asuh Antonio Conte.

Tambahan dua gol tersebut menjadikan Lionel Messi sebagai pemain kedua yang telah mendulang 100 gol di Liga Champions. Satu pemain lainnya adalah sahabat sekaligus pesaing, Cristiano Ronaldo.

Setelah pertandingan, Messi yang diwawancarai awak media mengaku senang mampu mencetak 100 gol. Namun, bagi Messi yang terpenting Barcelona mampu melaju ke fase selanjutnya.

"Saya sangat senang bisa mengemas 100 gol di kompetisi besar seperti Liga Champions. Namun, yang terpenting adalah kami bisa memenangi pertandingan melawan tim yang memiliki banyak pemain hebat," ungkap Lionel Messi seperti dilaporkan Marca.

"Kami mampu mencetak gol cepat dan itu sangat penting. Saya sangat senang dengan apa yang terjadi. Laga kontra Chelsea sangat sulit dan kami membuktikan memiliki tim yang kuat," imbuhnya.

Sementara itu, satu gol lainnya diciptakan Ousmane Dembele pada menit ke-20. "Setelah kami mencetak gol ketiga, pertandingan menjadi milik kami," papar Messi.

Pada musim 2017-2018, Lionel Messi telah mendulang enam gol dan dua assist di Liga Champions. Sementara itu, 24 gol dan 12 assist menjadi bukti kehebatan Messi di La Liga 2017-2018.

Barcelona Chelsea Liga Champions Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan