Ungkapan Hati Maurizio Sarri Usai Raih Gelar Pertama di Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Juli 2020
Ungkapan Hati Maurizio Sarri Usai Raih Gelar Pertama di Italia
Maurizio Sarri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak bisa menyembunyikan perasaan senang usai meraih gelar Serie A 2019-2020. Sarri merasa, ini bukan perjalanan yang mudah.

Maurizio Sarri membawa Juventus meraih titel Serie A kesembilan beruntun setelah menang 2-0 melawan Sampdoria. Itu merupakan gelar pertama Sarri di Italia.

"Tentu saja, saya merasakan perasaan khusus. Sangat sulit untuk menang, menjadi semakin rumit untuk terus menang," ungkap Sarri seperti dilaporkan Sky Sports.

"Ini bukan jalan di taman. Ini panjang, sulit, menegangkan, dan para pemain layak mendapatkan pujian karena terus menemukan rasa lapar. Mereka memiliki tekad untuk terus mengejar delapan kemenangan beruntun."

Baca juga:

Antonio Conte Akui Ingin Inter Milan seperti Juventus

Juventus Garansi Posisi Maurizio Sarri hingga Musim Depan

Juventus 2-0 Sampdoria: Bianconeri Segel Juara Serie A 2019-2020

Juventus

Maurizio Sarri berterima kasih kepada pemainnya yang berjuang meraih gelar kesembilan beruntun. "Saya katakan kepada para pemain: Jika Anda menang dengan saya yang belum pernah menang, Anda pasti sangat hebat," terang Sarri.

"Hari pertama para pemain datang, mereka bukan hanya pemain kelas dunia. Seiring berjalannya waktu, Anda menyukai para pemain dan memiliki hubungan lebih dari profesional dengan para pemain."

"Hari pertama masuk ke ruang ganti saya tahu ada beberapa pemain top. Setelah beberapa saat, Anda mengetahui ada beberapa orang hebat yang Anda bisa andalkan."

Maurizio Sarri mendapatkan banyak kritik pada musim pertamanya di Juventus. Sarri dianggap membuat pertahanan Juve menjadi mudah ditembus. Selain itu, Sarri juga dikabarkan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Cristiano Ronaldo.

Juventus Breaking News Maurizio Sarri Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan