Ungkapan Hati Philippe Coutinho Usai Rengkuh Trofi Pertama Bersama Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 April 2018
Ungkapan Hati Philippe Coutinho Usai Rengkuh Trofi Pertama Bersama Barcelona
Philippe Coutinho meraih trofi pertama bersama Barcelona. (Marca)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengungkapkan isi hatinya setelah membawa Blaugrana meraih gelar Copa del Rey. Coutinho mengaku jika dirinya tidak akan melupakan pertandingan tersebut.

Barcelona memastikan diri meraih gelar Copa del Rey ke-30 setelah menggasak Sevilla 5-0 pada pertandingan final Copa del Rey, di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut Coutinho mendulang satu gol.

Barcelona sudah tancap gas sejak awal laga. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut unggul 3-0 pada babak pertama melalui aksi Luis Suarez (14', 40') dan Lionel Messi (31').

Pada 45 menit kedua, El Barca tetap menguasai jalannya pertandingan. Andres Iniesta mencetak gol pada menit ke-52 dan membawa Barcelona unggul 4-0. Setelah itu, giliran Coutinho yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69. Gol itu tercipta setelah tendangan penalti Coutinho tak mampu dihalau kiper Sevilla, David
Soria.

Bagi Coutinho, kemenangan tersebut adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Eks Liverpool tersebut menargetkan meraih semua gelar bersama Barcelona.

"Bagi saya malam ini tidak akan terlupakan. Saya selalu bermimpi untuk membela Barcelona dan memenangi gelar. Ini adalah trofi pertama saya bersama Barcelona," ujar Coutinho seperti dilasir Marca.

"Pelatih mengatakan harus fokus sejak menit pertama dan kami tampil baik pada babak pertama. Kami ingin memenangi semua kompetisi. Namun, Liga Champions tidak mungkin diraih pada musim ini. Hari ini sangat menyenangkan dan kami harus menikmati kemenangan."

Barcelona menggaet coutinho dengan dana 108 juta pounds pada bursa transfer musim dingin 2018. Hingga saat ini, pemain tim nasional Brasil tersebut telah mendulang empat gol dan enam assist.

Barcelona Philippe Coutinho Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan