Ungkapan Hati Solskjaer Usai Manchester United Merekrut Raphael Varane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Juli 2021
Ungkapan Hati Solskjaer Usai Manchester United Merekrut Raphael Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan pendapatnya mengenai sang pemain anyar, Raphael Varane. Solskjaer merasa, The Red Devils berada dalam jalur yang benar usai mendatangkan pemain seperti Varane.

Manchester United bermain 2-2 melawan Brentford pada laga uji coba jelang musim baru. Usai pertandingan, Solskjaer mendapatkan pertanyaan mengenai Raphael Varane.

Manchester United memboyong pemain internasional Prancis itu dari Real Madrid dengan harga 50 juta euro plus bonus. Varane dikabarkan meneken kontrak selama empat musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca Juga:

Akhirnya, Ada Here We Go pada Transfer Raphael Varane ke Manchester United

Tiga Prioritas Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Tikung Chelsea dalam Perburuan Haaland, Manchester United Tawarkan Martial

Raphael Varane

"Tentu saja, kami sangat senang dengan kesepakatan yang dicapai bersama Real Madrid," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan Express.

Sejatinya, Manchester United telah memonitor Varane sejak Sir Alex Ferguson masih memimpin. Namun, pemain 28 tahun itu tak jadi berlabuh ke Old Trafford.

"Mudah-mudahan, hasil pemeriksaan medisnya akan baik-baik saja. Dia adalah pemenang yang terbukti. Dia adalah pemain yang sudah kami ikuti selama bertahun-tahun," timpal sang manajer.

Manchester United Siap Bersaing

Kedatangan Varane juga menjadi bukti Manchester United punya ambisi besar pada musim 2021-2022. Apalagi, sebelumnya The Red Devils juga mendapatkan pemain incaran lainnya, Jadon Sancho.

"Pertama-tama, klub menunjukkan ambisi dengan mendatangkan satu di antara pemain muda paling menarik di dunia sepak bola. Kemudian, klub merekrut satu di antara bek tengah paling dihormati," jelas Solskjaer.

"Kami punya cara bermain berbeda dengan yang biasa Varane mainkan. Saya tidak sabar untuk menurunkannya. Semoga kami bisa menyelesaikannya segera mungkin."

"Kami bergegas sebelum jendela transfer tertutup. Saya harus mengatakan kami berada dalam posisi yang baik," kata manajer asal Norwegia itu.

Manchester United Real Madrid Ole gunnar Solskjaer Raphael varane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan