BolaSkor.com - Bintang muda Italia, Sandro Tonali, mengungkapkan isi hatinya usai dianggap sebagai percampuran dari Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo. Tonali mengaku punya beberapa elemen dari kedua pemain itu.

Sandro Tonali merupakan pemain masa depan Italia. Kendati masih berusia 19 tahun, namun sang gelandang tampil menjanjikan di lini tengah Brescia. Ia turut berkontribusi di balik promosinya Brescia ke Serie A.

Baca juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Spanyol Genggam Satu Tiket, Italia Menang Besar

Kalahkan Liechtenstein, Roberto Mancini Samai Torehan Pelatih Legendaris Timnas Italia

Sandro Tonali

Tidak heran, Tonali dikaitkan dengan beberapa tim seperti Inter Milan, Juventus, Manchester United, dan Fiorentina. Tonali dianggap sebagai gelandang yang kuat dalam bertahan seperti Gattuso dan punya visi bermain seperti Pirlo.

"Sulit memilih satu di antara pemain juara tersebut. Mungkin campuran dari keduanya akan sempurnya," terang Tonali kepada Rai Sport.

"Saya merasa memiliki kemiripan dengan Andrea Pirlo. Namun, saya juga memiliki lebih banyak tenaga di sana, mungkin lebih mirip Gennaro Gattuso," papar Tonali.

Tonali juga mengutarakan isi hatinya usai debut bersama tim nasional Italia. Ia bermain selama 16 menit ketika Italia melawan Liechtenstein. Sang pemain merasa masih membutuhkan waktu untuk adaptasi.

"Saya merasa luar biasa karena bisa bermain di tim nasional. Saya sedikit emosional pada 30 detik awal karena ini benar-benar terjadi," kata Tonali.

"Pelatih mengatakan pada kami untuk siap tampil, jadi saya punya ide. Semua orang dalam tim membantu para pendatang baru seperti saya."

"Sistem di sini berbeda. Jelas ada lebih banyak kualitasi di timnas Italia. Namun, peran dan posisinya tetap sama," imbuhnya.