Ungkapan Hati Zlatan Ibrahimovic Setelah Didepak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Maret 2018
Ungkapan Hati Zlatan Ibrahimovic Setelah Didepak Manchester United
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United melalui laman resminya mengumumkan telah memutus kontrak Zlatan Ibrahimovic. Cedera yang terus menerpa sang pemain dikabarkan menjadi satu di antara penyebab keputusan tersebut.

"Manchester United mengonfirmasi telah memutus kontrak Zlatan Ibrahimovic secepatnya. Semua anggota klub berterima kasih kepada Ibrahimovic untuk kontribusinya dan berharap dia bisa sukses pada masa depan," rilis pernyataan resmi klub.

Ibrahimovic yang sempat bungkam akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya. Eks Inter Milan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen The Red Devils.

"Sesuatu yang hebat pasti akan berakhir. Sekarang saatnya untuk terus melaju ke depan setelah dua musim yang fantastis bersama Manchester United," tulis Ibrahimovic.

"Terima kasih kepada klub, suporter, tim, pelatih, staf serta semua orang yang telah membantu saya dan ambil bagian dalam perjalanan karier saya," imbuh Ibra.

Manchester United mendapatkan Ibrahimovic secara gratis pada awal Juli 2016. Namun, cedera ligamen terus menjadi momok bagi sang pemain. Selama berseragam The Red Devils, pemain 36 tahun tersebut mendulang 29gol dan 10 assist di berbagai ajang.

Akan tetapi, tak butuh waktu lama bagi Ibra untuk menganggur. Menurut kabar yang dilansir ESPN, Ibra telah meneken kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan