Ungkapan Herkis usai PSS Sleman Menang dan Komentar soal Cristian Gonzales yang Bikin Gol

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 April 2018
Ungkapan Herkis usai PSS Sleman Menang dan Komentar soal Cristian Gonzales yang Bikin Gol
Skuat PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto sangat puas timnya meraih kemenangan meyakinian dalam pertandingan pertamanya di Grup Timur Liga 2 2018. Kemenangan diperoleh dalam laga melawan Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4).

PSS Sleman menang dengan skor 3-1. Ketiga gol dibuat oleh Dave Mustaine (21'), Thaufan Hidayat (82'), dan rekrutan anyar Cristian Gonzales (85'). Sementara gol Mojekerto Putra dicetak Indra Setiawan (90+3').

Kemenangan ini dianggap sebagai modal berharga untuk mewujudkan ambisi mereka promosi ke Liga 1 musim depan. Usai pertandingan, pelatih yang akrab disapa Herkis ini memuji permainan anak asuhnya.

Herkis berujar raihan tiga angka ini akan jadi modal berharga bagi timnya. "Kemenangan ini sangat penting. Ini jadi modal berharga bagi tim untuk pertandingan selanjutnya," ujar Herkis.

Meski meraih kemenangan, mantan pelaih Persela Lamongan ini mengaku sempat khawatir melihat permainan lawan di awal babak kedua. "Tadi saya sempat khawatir di awal babak kedua. Tempo permainan kami turun sedangkan lawan bermain lebih agresif," ungkapnya.

Selain itu, Herkis memuji debut pemain naturalisasi mereka Christian Gonzales yang mempu mencetak gol dalam pertandingan itu. "Skill dan kemampuannya sudah tidak diragukan."

"Kami tunggu sampai dia benar benar fit. Di sini (PSS) saya akan berikan ruang untuk dia, agar bisa memberi pembuktian ke Liga 1 kalu dia belum habis," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Cristian gonzales PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan