BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, bersyukur dengan kemenangan yang diperoleh Timnas Indonesia U-23 di laga keempat Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Selasa (3/12). Skuat asuhan Indra Sjafri menang dengan skor telak 8-0.

Kedelapan gol Indonesia masing-masing dicetak Osvaldo Haay (11', 45+2', 72'), Egy Maulana Vikri (40', 80'), Saddil Ramdani (50'), Witan Sulaeman (68'), Andy Setyo (78').

Tambahan tiga angka membuat Timnas Indonesia U-23 mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Indonesia naik karena kemenangan 8-0 membuat selisih gol menjadi plus 11.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Gilas Brunei 8-0 sehingga Geser Thailand

Klasemen Grup B SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Naik dan Tempel Vietnam, Laga Pamungkas Jadi Penentu

Adapun Thailand harus turun karena kalah dalam selisih gol. Kini Thailand mencatatkan plus 10 pasca menang 2-0 atas Laos di laga keempat. Timnas Thailand U-23 punya poin yang sama dengan Indonesia, sembilan.

"Pertama tentu alhamdulilah sesuai target yang kita canangkan, menang melawan Brunei dengan banyak gol. Alhamdulillah tercapai berkat kerja keras pemain," kata Indra Sjafri usai pertandingan melalui media PSSI.

Indra Sjafri tampak tak sepenuhnya puas. Menurutnya, Timnas Indonesia U-23 sebetulnya bisa menang lebih dari delapan gol.

"Sebenarnya banyak gol lain harus terjadi. Ada beberapa kesempatan terbuang sia-sia. Tapi cukup kita syukuri, tinggal pertandingan tanggal 5 (melawan Laos), Insya Allah menang lagi untuk lolos ke selanjutnya," tambah Indra Sjafri.