Ungkapan Ivan Kolev dan Andritany Usai Persija Kalah 2-3 dari Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 April 2019
Ungkapan Ivan Kolev dan Andritany Usai Persija Kalah 2-3 dari Ceres-Negros
Pelatih Ivan Kolev dan Andritany Ardhiyasa. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus menelan kekalahan 2-3 di kandangnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, dalam partai keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4). Persija sempat unggul 2-0 dalam pertandingan.

Persija Jakarta hampir kebobolan lebih dulu pada menit ketujuh. Persija gagal mencetak gol melalui titik putih, lantaran bola sepakan Bruno Matos ditahan kiper Roland Muller pada menit ke-21.

Persija Jakarta baru mencetak gol pada menit ke-49. Adalah Sandi Sute yang menjebol gawang Ceres-Negros dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan.

Sementara gol kedua dicetak oleh Bruno Matos pada menit ke-57. Itu setelah lepas dari jebakan offside sebelum menceploskan bola.

Andritany Ardhiyasa harus memungut bola dari dalam gawang setelah Persija salah mengantisipasi bola tendangan bebas Miguel Tanton yang masuk pada menit ke-69.

Persija Jakarta harus kebobolan lagi pada menit ke-85. Gol lewat sundulan kepala Bienvenido Maranon membuat kedudukan menjadi 2-2.

Macan Kemayoran dipastikan menelan kekalahan menyusul gol Mike Ott pada menit ke-92. Persija takluk 2-3.

Baca Juga:

Piala AFC 2019: Kalah 2-3 dari Ceres Negros, Peluang Persija Makin Menipis Lolos dari Babak Grup

Laga Persija Jakarta Vs Ceres-Negros Terbuka untuk Suporter Bertiket

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku hasil ini tak disenangi. "Sangat disayangkan, kami kalah dalam game ini. Kami sangat sedih dan menyesal."

Menurut Ivan Kolev, Persija bisa saja menjaga keunggulan andai konsisten hingga menit akhir. "Menurut saya sampai menit ke-70 cukup baik."

"Tapi Ceres-Negros tim kuat dengan kedalaman skuat yang baik. Sebetulnya apabila kami memasukkan gol di babak pertama, akan baik. Saya kami tidak bisa."

Rasa sedih juga diutarakan Andritany Ardhiyasa. "Sedih pasti. Kami sudah tidak ada peluang lagi maju ke babak berikut. Selamat ke Ceres, menang hari ini."

"Pada babak kedua, kami hilang konsentrasi sehingga kebobolan," sambung Andritany.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan