Ungkapan Jebolan Klub Spanyol Dapat Kesempatan Bela Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Maret 2019
Ungkapan Jebolan Klub Spanyol Dapat Kesempatan Bela Timnas Indonesia U-23
Mahir Radja. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memanggil tujuh pemain di luar skuat Piala AFF U-22 2019. Salah satunya adalah Mahir Radja Satya.

Ia telah ikut berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (4/3) sore. Latihan ini merupakan bagian persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Hanoi, Vietnam, 22-26 Maret.

"Pastinya harus siap. Tentu senang dan bangga bisa dipanggil untuk membela negara. Meski di sini saya harus mengikuti ritme," kata Mahir Radja.

Baca Juga:

Marinus Wanewar Bermasalah di Hari Pertama Timnas U-23, Indra Sjafri Beri Penjelasan

Dua Alasan Pelatih Timnas Indonesia U-23 Panggil Tujuh Pemain di Luar Skuat AFF U-22

Di Timnas, Mahir Radja bersaingan dengan sejumlah nama gelandang yang sudah lebih dulu dipercaya Indra Sjafri. Seperti Lutfhi Kamal, Sani Riski Fauzi, Gian Zola, Kadek Agung, Todd Ferre.

"Ini merupakan kali pertama saya bersama pelatih Indra. Sebelumnya pernah sama pelatih Fakhri Husaini sebelum sepak bola Indonesia dibekukan," jelasnya.

"Saya ingin memberikan yang terbaik saja. Biar pelatih yang menentukan," sambung Mahir Radja.

Mahir Radja pernah mengecap pengalaman di klub Spanyol, CD Castellon. Ia mendapat kontrak lima tahun dan sempat dipinjamkan ke UE L'Acudia. Klubnya saat ini adalah Bhayangkara FC.

Mahir Radja harus menarik hati Indra Sjafri sehingga masuk ke dalam daftar 23 nama final untuk Kualifikasi Piala Asia U-23.

Mahir Radja Timnas indonesia u-23 Breaking News Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan