Ungkapan Joko Susilo Usai Persik Raih Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Maret 2020
Ungkapan Joko Susilo Usai Persik Raih Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo. (Media Persik)

BolaSkor.com - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, tampak kecewa dalam menyikapi hasil imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC, pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (06/03).

Bagi dia, hasil imbang memang cukup merugikan. Padahal, tim Macan Putih sangat berpeluang untuk meraih tiga angka dengan mengacu pada performa tim yang diterapkannya.

"Tetapi, ada rencana B dan C yang tidak berjalan cukup baik. Meski dengan hasil hanya imbang, tentu saja kurang maksimal," tandas Joko Susilo.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2020: Persik Ditahan Bhayangkara FC, PSM Berbagi Poin Lawan Persita

Gagal Daratkan Turaev, Madura United Kembali Incar Pemain A-League

Berubahnya rencana itu pun berimbas pada skema permainan. Persik yang menguasai aliran bola dari dua lini pertama, mesti menguatkan lini tengah pasca cederanya Sackie Teh Doe.

"Saya tetap harus mengapresiasi kerja keras semua pemain, yang tampil cukup baik. Ini pertandingan pertama (di kandang) dan tentu tidak mudah," tutur pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Gol cepat Faris Aditama pada menit ke-8 sebelumnya memberi harapan besar bagi Persik meraih tiga angka. Namun, Bhayangkara FC membalas gol itu lewat aksi Renan Da Silva pada menit 42, setelah gagal mengeksekusi penalti menit 12. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persik kediri Bhayangkara FC Liga 1 Joko susilo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan