Ungkapan Kas Hartadi Setelah Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Maret 2019
Ungkapan Kas Hartadi Setelah Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC
Kas Hartadi saat diperkenalkan menjadi pelatih Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Kas Hartadi resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Negosiasi dilakukan Direkrut Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Asfan Fikri Sanaf bersama mantan Dirtek Sriwijaya FC Hendri Zainuddin di Cafe Numa, Senin (18/3) siang.

Kesepakatan kontrak sudah tercapai, Asfan pun langsung mengumumkan jika Kas Hartadi merupakan pelatih Sriwijaya FC musim ini. Asfan menyebut, Kas Hartadi bakal dibantu asisten pelatih Hartono Ruslan.

Duet Kas dan Hartono menjadi kunci Sriwijaya FC bisa juara Indonesian Super League (ISL) musim 2011/2012. Oleh karena itulah, manajemen sepakat ingin kembali menduetkan dua pelatih berpengalaman ini.

“Kita percaya, Kas punya chimestry yang bagus dengan SFC. Dia nyambung dengan pemain, sehingga kita akhirnya memilih Kas sebagai pelatih kepala,” ucapnya.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Incar Dua Pemain Naturalisasi, Salah Satunya Raphael Maitimo

Eks CEO Persija Jakarta Gede Widiade Merapat ke Sriwijaya FC?

Sementara itu, Kas Hartadi tak bisa menutupi kegembiraannya kembali dipercaya melatih Sriwijaya FC musim ini. Dia mengaku sudah lama ingin kembali bersama Sriwijaya FC, tapi baru musim ini berjodoh dengan tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Saya ditargetkan juara Liga 2 atau menjadi tim promosi ke Liga 1 musim depan. Itu bukan beban bagi saya, tapi itu jadi motivasi,” jelasnya.

Dalam mencapai target itu, Kas akan membangun pondasi yang kuat dulu di dalam tim. Perlu ada hubungan yang baik antara pelatih dan pemain Laskar Wong Kito.

Sementara soal pendampingnya nanti Hartono Ruslan, Kas mengaku itu juga atas permintaannya. Dia bersama Hartono Ruslan sudah lama kenal dan sudah sering bekerja sama.

Terakhir, dia bersama Hartono mengantarkan Sriwijaya FC juara ISL musim 2011/2012. Hartono pun tinggal di Solo, selama ini meski tidak bersama dalam tim, komunikasi tetap berjalan.

“Komunikasi kita bagus, meski selama ini tidak tergabung dalam tim, tapi komunikasi tetap jalan,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Kas hartadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan