Ungkapan Kecewa Rahmad Darmawan Setelah Madura United Dikalahkan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Maret 2020
Ungkapan Kecewa Rahmad Darmawan Setelah Madura United Dikalahkan Bali United
Rahmad Darmawan (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengakui keunggulan dari Bali United. Timnya membuat kesalahan hingga kalah 1-3 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3).

Permainan sejatinya berjalan seimbang. Jual beli serangan dilancarkan kedua tim. Bedanya, Bali United lebih cerdas dalam memanfaatkan peluang. Selain itu pertandingan lebih disiplin.

Sementara Madura United berbanding terbalik. Dua gol Bali United terjadi karena kesalahan lini belakang Madura United. Jebakan offside kepada pemain Bali United gagal total.

Baca Juga:

Ungkapan Bahagia Teco Setelah Bali United Menang Lagi

Bali United 3-1 Madura United: Serdadu Tridatu ke Puncak Klasemen

Rahmat mengakui situasi itu. Timnya membuat kesalahan pada awal pertandingan hingga Bali United memberikan hukuman. Situasi bertambah parah dengan sederet peluang tak dimaksimalkan.

"Kita buang banyak sekali peluang. Kita ada situasi satu lawan satu. Ada banyak rebound juga, tapi kita sedikit telat. Kalau boleh compare, jujur kita seharusnya menjaringkan gol lebih dari dua," terang Rahmad Darmawan dalam jumpa pers usai pertandingan.

Rahmad pun memuji Bali United yang lebih cerdik memanfaatkan situasi pertandingan. Dengan peluang lebih sedikit, terutama pada babak pertama, Bali United bisa mencetak lebih banyak gol.

"Kita harus bicara realistis, kita akui Bali United lebih efektif. Kita akan benahi beberapa kesalahan yang terjadi dalam tiga laga awal ini," tutur Rahmad. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Madura united Bali United Liga 1 Rahmad darmawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan