Ungkapan Keisuke Honda Setelah Mulai Tangani Timnas Kamboja

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 September 2018
Ungkapan Keisuke Honda Setelah Mulai Tangani Timnas Kamboja
Keisuke Honda saat memimpin latihan Timnas Kamboja. (Facebook Camfootball1933)

BolaSkor.com - Pesepak bola top Jepang, Keisuke Honda, memulai pekerjaannya sebagai pelatih dan manajer Timnas Kamboja. Ia memimpin sesi latihan Kouprey Blue, julukkan Timnas Kamboja di Stadion Olimpiade Nasional, Phnom Penh, Selasa (4/9) sore.

Ini setelah lebih dulu berkumpul dengan tim pelatih serta pemain, Senin (3/9). Pertemuan diadakan untuk membahas soal persiapan menghadapi Malaysia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Olimpiade Nasional pada 10 September.

Mantan penggawa Nagoya Grampus, VVV-Venlo, CSKA Moscow, AC Milan, Pachuca itu terlibat percapakan lebih dulu dengan tim pelatih sebelum para pemain masuk ke lapangan. Ia kemudian mengumpulkan pemain di tengah lapangan dan menyampaikan beberapa hal sebelum melakukan pemantauan.

"Untuk hari pertama, saya merasa senang. Saya ingin menularkan pengalaman saya ke sepak bola Kamboja," kata Keisuke Honda dikutip dari Sabay.

Eks AC Milan itu mulai bekerja setelah diumumkan secara resmi oleh Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC) menjadi pelatih dan manajer pada 12 Agustus. Ia diplot meski masih tercatat sebagai bagian klub Australia Melbourne Victory.

Keisuke Honda menggantikan pelatih asal Brasil Leonardo Vitorino dan tugas besar terdekat adalah Piala AFF 2018. Angkor Warriors masuk Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Laos.

"Tentu saja, ini baru awal. Kami menemukan pemain-pemain berbakat di sini. Saya sebagai pelatih yakin bisa membuat masyarakat Kamboja senang," tambah Keisuke Honda.

Breaking News Keisuke honda Kamboja Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan