BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus merasakan kekecewaan yang begitu mendalam. Pasalnya laga melawan Arema FC batal digelar alias ditunda.

Menurutnya laga yang sedianya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9) menjadi laga yang dinantikan selama ini. Satu di antara alasannya karena kental sarat gengsi.

"Tentu memengaruhi ke mental, efeknya sangat berpengaruh besar karena kita juga sedang bagus," ungkap Ardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (26/9).

Baca Juga:

Arema FC Pilih Legowo Ditundanya Jadwal Big Match Kontra Persib Bandung

Sayangkan Penundaan Laga Kontra Arema FC, Robert Rene Alberts: Persib Sedang Onfire

Ardi Idrus mengatakan saat ini Persib sedang onfire menghadapi Arema FC. Sebab sebelumnya berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

"Kemarin baru habis menang lawan Persipura dan kita ingin menang lagi di kandang (Arema), tapi batal. Kita tentu kecewa," katanya.

Pemilik nomor punggung 3 ini bahkan mengaku tidak mengetahui penjadwalan ulang untuk laga melawan Arema FC. "Yang pasti kita sebagai pemain harus siap. Tapi kalau lebih bagus Desember lawan Arema," harapnya.

Namun, Ardi Idrus memastikan harus segera melupakan kekecewaannya itu. Pemain bernomor punggung 3 ini harus kembali fokus, karena selanjutnya melawan Madura United, Sabtu (5/10).

"Sekarang kita fokus lawan Madura. Kita harus cari poin lagi pokoknya di setiap pertandingan meski berat lawan Madura. Tapi harus optimis," pungkas Ardi mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)