Bagus Kahfi: Mimpi Saya Harus Terhenti

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 November 2020
Bagus Kahfi: Mimpi Saya Harus Terhenti
Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang muda Indonesia, Bagus Kahfi menunjukkan kekecewaan di akun Instagram-nya. Hal ini tak lepas dari kabar kegagalannya merapat ke FC Utrecht.

FC Utrecht semalam dilaporkan menarik minatnya merekrut Bagus Kahfi. Respons melalui surat pelepasan yang tidak didapat dari Barito Putera menjadi sebab.

FC Utrecht memberi waktu kepada Barito Putera hingga Jumat (27/11). Surat pelepasan dibutuhkan karena Bagus Kahfi memang masih terikat kontrak.

"Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti," tulis Bagus Kahfi.

Baca Juga:

Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht Ditentukan Hari Jumat Ini

Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht Alami Kendala, PSSI Beri Respons

Dukungan mengalir untuk Bagus Kahfi. Di antaranya dari rekan setim di Timnas U-19 atau Garuda Select.

Salah satunya Brylian Aldama, yang belakangan dilaporkan akan bergabung ke klub Kroasia, HNK Rijeka. "Hari ini tidak ada yang lebih penting dari pada perasaan saudara saya. Malam-malam kebangun dengar cerita dia, tidak ada cara lain selain tetap support saudaraku. Tetap semangat dan semua orang akan tetap mendukungmu," tulisnya.

Adapun sang saudara kembar, Bagas Kaffa, mencoba menguatkan hati Bagus. "Jangan pernah merasa gagal, hidup harus terus berjalan. Semangat nggeh cah Bagus."

"Sangat menyakitkan melihat orang menahan masa depan seseorang. Bukan hanya masa depan Bagus Kahfi tapi juga masa depan Indonesia. Bagus Kahfi teruslah bermimpi dan kami akan mendapatkannya," tulis Irfan Bachdim.

Dukungan juga mengalir di kolom komentar. Termasuk dari eks Chelsea sekaligus Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise dan para rekannya seperti Sutan Zico, Salman Alfarid.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 FC Utrecht Bagus Kahfi Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan