Ungkapan Kekecewaan Mario Gomez Terhadap Wasit Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 April 2018
Ungkapan Kekecewaan Mario Gomez Terhadap Wasit Indonesia
Mario Gomez (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sedikit kecewa dengan kinerja wasit Indonesia. Pasalnya beberapa keputusannya dinilai kurang tegas.

Padahal menurut dia sudah banyak kekerasan terjadi di lapangan yang melibatkan antar pemain. Seperti halnya Bojan Malisic yang mengalami patah hidung hingga darahnya bercucuran. Namun wasit hanya memberikan peringatan kepada lawan tanpa mengeluarkan kartu.

"Saya tidak bicara satu pertandingan buruk, tapi saya sering melihat di televisi, bukan cuma di pertandingan Persib tapi setiap pertandingan terlalu banyak kekerasan."

"Terlalu banyak pelanggaran dan banyak permainan keras dan kasar tapi saya tidak banyak melihat wasit memberikan kartu kuning dan kartu merah," sesal Mario di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (10/4).

Mario meminta agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk lebih teliti dalam menggunakan jasa wasit ini. Paling tidak wasit harus bisa bertindak tegas agar permainan sepak bola Indonesia semakin enak ditonton.

"Terlalu banyak kekerasan dan saya minta wasit untuk menjaga pemain-pemain yang punya kualitas bagus dan itu bukan untuk Persib tapi setiap tim. Saya memang baru di Indonesia, tapi harus meningkatkan kualitas permainan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Wasit Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan