Ungkapan Kiper Serbia Srdjan Ostojic Setelah Resmi Jadi Bagian Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
Ungkapan Kiper Serbia Srdjan Ostojic Setelah Resmi Jadi Bagian Arema FC
Srdjan Ostojic diperkenalkan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Perubahan tim kepelatihan membawa efek luas di tubuh Arema FC. Pergantian tampuk kepelatihan dari Joko Susilo kepada Milan Petrovic, membuat komposisi pemain di skuat tim Singo Edan ikut berubah.

Meski perubahan tidak terlampau besar, namun pergantian beberapa pemain mampu membuat wajah tim Arema FC tampak berubah.

Srdjan Ostojic, menjadi pemain asing ketiga setelah Arthur Cunha (Brasil) dan Konate Makan (Mali) yang resmi diperkenalkan Arema untuk menjalani sisa kompetisi musim ini. Kiper asal Serbia itu mengisi slot pemain asing, menyusul kepergian Balsa Bozovic (Montenegro) dan Thiago Furtuoso (Brasil).

"Dengan hadirnya Ostojic, maka kuota pemain asing tim ini tinggal slot Asia. Pertimbangan kami mengontraknya karena sebagai pengganti Joko Ribowo yang pindah ke PSIS Semarang," ungkap General Manager tim, Ruddy Widodo.

Penjaga gawang berusia 35 tahun itu pun mengaku senang setelah mendapatkan kepastian statusnya. Srdjan sebelumnya sudah bergabung dalam program latihan Arema FC sejak kedatangannya dalam pemusatan latihan tim di pekan ketiga Juni lalu.

"Arema sebuah klub yang besar dengan target tinggi. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan berkarier di sini," ucapnya saat diperkenalkan kepada media di Kantor Arema FC.

Sedangkan terkait target, kiper yang selama di Asia merumput di Liga Utama Kazakhstan itu tidak mematok secara khusus. "Tidak ada target pribadi. Saya hanya ingin membantu tim ini meraih hasil yang bagus di setiap pertandingan yang dijalani di kompetisi," sambungnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1 Srdjan Ostojic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan