Ungkapan Luis Milla Setelah Persib Tak Terkalahkan dalam 11 Laga

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Januari 2023
Ungkapan Luis Milla Setelah Persib Tak Terkalahkan dalam 11 Laga
Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil memperpanjang tren tak terkalahkannya usai mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (20/1).

Kemenangan itu membuat Persib tak terkalahkan dalam 11 pertandingan secara beruntun. Alhasil, saat ini Maung Bandung memiliki poin yang sama dengan Madura United dengan jumlah 36 poin dan menempati posisi 3 klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Bahkan, Persib hanya terpaut dua poin atas PSM Makassar yang berada di posisi puncak klasemen sementara dengan menyisakan satu laga tunda melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Rekor Kemenangan Persib Terus Berlanjut, PSM Imbang Lawan Bali United

Asisten Thomas Doll Disanksi Setahun, Persib Didenda Rp120 Juta

Luis Milla membenarkan Persib tidak mengawali Liga 1 2022/2023 dengan cukul bagus. Namun kini, lanjutnya, timnya mulai melaju dengan baik dan meraih banyak kemenangan hingga tanpa mengalami kekalahan.

"Kini semua tentu makin termotivasi untuk mengalahkan kami, tapi kami juga ingin melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan. Kami juga tentunya akan terus berbenah, tim ini ingin terus bergerak dinamis dan positif," ujar Luis Milla usai pertandingan.

Terkait pertandingan melawan Madura United, pelatih asal Spanyol ini merasa pertandingan berjalan seimbang. Ia merasa orang-orang yang menyaksikan laga ini juga menikmati jalannya pertandingan karena berjalan sangat menarik.

"Saya rasa, Madura di babak pertama lebih bagus menurut saya, namun pada babak kedua menjadi milik kami," katanya.

Benar saja, satu-satunya gol yang berhasil disarangkan Persib melalui David da Silva terlahir di babak kedua, tepatnya di menit ke-67. Gol tersebut terjadi karena kesalahan bek Madura United yang gagal mengantisipasi back pass hingga akhirnya direbut dengan mudah oleh David da Silva hingga membobol gawang Miswar Saputra.

"Ketika laga antara kedua tim berjalan seimbang, satu kesalahan kecil tentu memberi keuntungan bagi tim lainnya. Dalam hal ini, satu kesalahan pemain Madura bisa dimanfaatkan David, dirinya pintar menganalisa situasi di sana dan menyelesaikannya dengan gol. Saya sangat senang dengan kerja keras serta spirit dari tim kami," tuturnya.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan Borneo FC Samarinda. Pertandingan tersebut akan digulirkan Kamis (26/1). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan