Ungkapan Luis Milla Usai Persib Kalahkan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Januari 2023
Ungkapan Luis Milla Usai Persib Kalahkan Borneo FC
Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menunjukkan rasa leganya. Pasalnya, timnya berhasil memenangkan pertarungan atas Borneo FC Samarinda dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1).

Pelatih asal Spanyol ini mengaku tidak mudah menghadapi Borneo FC Samarinda. Bahkan sempat membuat tim pelatih Persib tertekan.

Pasalnya, lanjutnya, di akhir babak pertama Persib harus bermain dengan 10 pemain usai Ricky Kambuaya mendapatkan dua kartu kuning berujung kartu merah.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Karena satu situasi tim harus bermain dengan 10 pemain dalam waktu yang lama, menurut saya itu sangat menyulitkan," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Baca Juga:

Tekuk Borneo FC, Persib Rebut Puncak dari Persija

Respons Teco soal Hasil Imbang Bali United Kontra RANS


Pelatih berusia 56 tahun ini memberikan pujiannya kepada Borneo FC Samarinda meski di menit 69 harus juga bermain dengan 10 pemain setelah Kei Hirose mendapatkan dua kartu kuning berujung merah.

"Borneo memiliki pemain-pemain bagus. Saya rasa hari ini tim ini mendapat pelajaran, tim ini bermain dengan 10 pemain dan tim menderita di situasi tersebut," tuturnya.

Karena itu, Luis Milla memberikan apresiasi kepada timnya yang mampu mempertahankan keunggulan yang telah diciptakan David da Silva di menit keenam hingga akhir pertandingan. Sehingga Persib memastikan diri meraih kemenangan dengan skor 1-0.

"Lalu kami punya pembeda di laga ini, David mempunyai momentum bagus di pertandingan ini dan tim juga punya etos kerja yang bagus. Saya ingin katakan kepada David, bukan hanya golnya tapi kerja kerasnya, kekuatannya dan energinya, David sangat membantu bagi tim kami," tegasnya.

Sementara itu, bek Persib, Kakang Rudianto mengucapkan rasa syukurnya dengan kemenangan ini. Menurutnya, hasil ini terlahir dari upaya para pemain serta pelatih yang telah bekerja keras untuk bisa mengalahkan Borneo FC Samarinda.

"Babak pertama kita kekurangan satu pemain dan kita sebagai pemain kompak dan tentunya sebagai keluarga. Kita anggap pertandingan itu sebagai final, maka kita maksimal di setiap pertandingan," pungkas Kakang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan