Ungkapan Luizinho Passos di Latihan Perdana bersama Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Januari 2020
Ungkapan Luizinho Passos di Latihan Perdana bersama Persib Bandung
Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Rasa senang diungkapkan pelatih kiper anyar Persib Bandung, Luizinho Fernando Silva Passos di latihan perdananya bersama tim berjulukan Maung Bandung, Jumat (10/1). Terlebih Persib dihuni para kiper berkualitas.

"Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Persib punya kiper yang bagus," ungkap Luizinho di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Menurutnya, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan M Aqil Savik memiliki kualitas. Hasilnya ia tak menemui kesulitan yang berarti dalam memberikan program di hari pertamanya ini.

Baca Juga:

Sergio Farias, Calon Terkuat Pelatih Persija Jakarta?

Resmi Jadi Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos Tertantang

"Setelah melihat latihan pertama ini, Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan kita punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," katanya.

Terkait mengenai Teja Paku Alam yang selama ini digosipkan akan menjadi kiper anyar Persib, pelatih asal Brasil ini ogah berkomentar. Ia mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya tidak tahu soal Teja. Mungkin lebih bagus untuk bertanya soal Teja ke Direktur. Saya hanya melatih kiper di sini," tuturnya.

Luizinho hanya berharap kehadirannya bisa membawa dampak positif bagi tim. Sehingga Persib bisa lebih baik lagi terutama untuk posisi sebagai kiper.

"Persib adalah tim yang besar di Indonesia. Sangat bagus. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di 2020 ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luizinho Passos Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan