BolaSkor.com - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri, Muhammad Iqbal menjalani debutnya bersama Cheongju FC, klub kasta ketiga Liga Korea Selatan.

Iqbal masuk pada menit ke-84 menggantikan Kwon Seung-chol. Pertandingan yang berlangsung di Cheongju Stadium, Rabu (15/9), Iqbal berhasil membawa timnya meraih hasil imbang.

Pemain kelahiran tahun 2000 itu mengaku sangat senang bisa tampil bersama Cheongju FC dalam laga resmi. Iqbal mengaku hal ini sebenarnya sudah sangat ditunggu-tunggu olehnya sejak pertama gabung dengan klub K-League 3 itu.

"Perasaan saya sangat senang sekali akhirnya bisa dimainkan dalam pertandingan resmi," kata Muhammad Iqbal seusai laga, dalam rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Jacksen F Tiago Ingin Hugo Samir Tak Berpangku Tangan Kepadanya

Profil Hugo Samir: Anak Jacksen F Tiago dan Hafiz Al Qur'an di TC Timnas U-18

"Semoga dalam pertandingan selanjutnya saya bisa diberi kesempatan main dalam waktu yang panjang. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan pelatih dan tim. Dari awal saya sudah tahu ini akan berat, para pemain di sini bagus."

"Insya Allah saya mendapatkan hal yang positif dan dapat terus meningkatkan permainan saya," pungkas mantan pemain PSMS Medan tersebut.

Hasil imbang tersebut tidak berpengaruh besar pada posisi kedua tim di klasemen. Gimpo Citizen tetap berada di pucuk klasemen dengan raihan 43 poin. Sementara, Cheongju FC menempati posisi ke-12 dengan koleksi 24 poin.

Seperti diketahui, Muhammad Iqbal sendiri resmi bergabung dengan Cheongju FC pada Kamis (3/6). Dia dikontrak setelah mengikuti sesi latihan bersama klub sejak awal tahun ini.