Ungkapan Marc Klok, Bawa Persija Juara dan Jadi Pemain Terbaik

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 April 2021
Ungkapan Marc Klok, Bawa Persija Juara dan Jadi Pemain Terbaik
Marc Klok dengan trofi Piala Menpora 2021 dan gelar pemain terbaik. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok menjadi pemain paling bahagia di akhir Piala Menpora 2021. Selain angkat gelar juara, Marc Klok juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021.

Ia mengalahkan Hilman Syah dan Frets Butuan, yang sebelumnya juga masuk nominasi. Hadiah uang sebesar Rp100 juta pun diperoleh atas penghargaan tersebut.

Baca Juga:

Persija Juara, Jadi Kado Terindah untuk Sudirman

Daftar Penghargaan Individu Piala Menpora 2021: Marc Klok Pemain Terbaik

"Saya senang dengan Persija, semua pemain, pelatih, dan staf. Kita sudah tidak bermain satu tahun, sekarang meraih prestasi. Ini prestasi terbaik setelah setahun vakum, di mana kami menjadi juara. Ini untuk Jakmania, suporter yang mendukung dari rumah, tim medis juga," jelas Marc Klok.

"Adapun untuk pemain terbaik, saya senang dengan gelar ini. Sebelum turnamen dimulai, saya bicara dua target, juara Piala Menpora dan pemain terbaik. Dua-duanya didapatkan," tambah Marc Klok.

Bagi Marc Klok, perolehan tersebut didapatkan bukan karena diri sendiri. Bantuan rekan setim di lapangan menjadi faktor utama.

"Saya berterima kasih ke semua pemain, mereka bantu saya. Saya senang dengan prestasi ini."

Sementara itu, Persija memastikan meraih gelar juara setelah menang 2-1 atas Persib Bandung 2-1 di leg kedua final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam.

Dua gol Persija dicetak oleh Osvaldo Haay (50’) dan Riko Simanjuntak (90'). Kemenangan ini membuat Macan Kemayoran unggul agregat 4-1, karena di leg pertama menang 2-0.

Persija jakarta Piala menpora Marc Klok Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan