BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tampak senang dengan empat gol yang dicetaknya dalam pertandingan kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/11). Quat-trick-nya sekaligus membuat Persija menang 4-2 atas Borneo FC.

Gol pertama dibuat Marko Simic lewat tendangan bebas pada menit ke-20. Sementara gol kedua dibuat dari titik putih.

Marko Simic mencetak gol ketiga dengan sundulan pada menit ke-50, sebelum membuatnya lagi pada menit ke-66 lewat sepakan di depan gawang. Adapun dua gol Borneo FC dicetak Matias Conti (60') dan Juan Alsina (68').

"Kami sudah menunggu lama seperti ini sepanjang tahun. Seperti ini seharusnya tim berstatus juara bertahan. Saya sangat senang dengan semua staf, pelatih, dan semua pemain. Kami sudah bekerja keras," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Cetak Quat-trick, Striker Persija Jakarta Marko Simic Dipuji Mario Gomez

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

"Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momen jarang terjadi dalam sepak bola. Kami menunjukkan bagaimana bermain sepak bola yang bagus dengan mendominasi di lapangan dan memiliki penguasaan bagus. Kami banyak berlari dan ini merupakan laga yang luar biasa," sambung Marko Simic.

Empat gol dalam satu laga sebetulnya bukan hal baru bagi Marko Simic. "Saat di Persija, saya sudah pernah ketika melawan Johor (JDT) di Piala AFC dan hari ini 4 gol. Di Piala Indonesia juga pernah (5 gol), pun saat masih di Malaysia."

Striker asal Kroasia itu enggan lupa diri. Ia juga berharap skuat Persija segera menyambut laga berikutnya.

Sementara soal kontrak baru, Marko Simic tampak masih menunggu. Kontrak Marko Simic akan berakhir di ujung Liga 1 2019 atau Desember 2019.

"Tim (Persija) sudah menawarkan saya. Ada juga klub lain yang menawar saya. Masalah ini semoga cepat selesai, supaya saya bisa fokus ke sepak bola. Karena ini sedikit mengganggu. Semoga manajemen tahu apa yang harus dilakukan dan semoga berakhir bahagia buat semua," jelas Marko Simic.