BolaSkor.com - Persija Jakarta mengumumkan perpanjangan kontrak striker asal Kroasia, Marko Simic selama tiga tahun ke depan. Artinya Marko Simic akan tetap membela skuat Macan Kemayoran hingga Januari 2023.

Kontra baru diteken manajemen Persija dengan Marko Simic di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Rabu (18/12) malam. CEO Persija, Ferry Paulus menjelaskan bahwa Simic layak diperpanjang karena menunjukkan penampilan gemilang selama ini, termasuk di Liga 1 2019.

"Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan," kata Ferry Paulus di laman Persija.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Pensiun, Legenda Timnas Indonesia Termasuk Boaz Berikan Ucapan

Alasan Bambang Pamungkas Pensiun dan Pesan ke Teman Terdekat di Persija Ismed Sofyan

Marko Simic mengaku senang dengan kesepakatan dalam kontrak yang ditandatangani. Simic merasa nyaman membela panji Macan Kemayoran.

"Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karier dan sangat bangga saat ini. Sebelumnya saya sudah berdoa dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini untuk 3 tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan," jelas Marko Simic.

Marko Simic berharap bisa kembali membayar kepercayaan. "Saya harap tim ini akan berkembang di musim mendatang dan kami akan mulai bermain kembali layaknya juara 2018 lalu. Saya juga berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi dari pada musim ini, tentunya saya yakin kita dapat melakukanya bersama dan dapat membantu tim ini."

Selama dua musim memperkuat Persija, Marko Simic sudah memberi kontribusi, terutama di musim sebelumnya ketika Persija berjaya memastikan tiga gelar lewat status juara Liga 1 2018.

Secara pribadi, Marko Simic mencatatkan diri sebagai top skorer di Piala Presiden 2018. Status top skorer kemungkinan kembali didapat di Liga 1 2019, mengingat sudah mencetak 28 gol dari 33 pertandingan.