Ungkapan Marko Simic yang Ditinggal Pergi Jaimerson, Rohit Chand, hingga Teco

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
Ungkapan Marko Simic yang Ditinggal Pergi Jaimerson, Rohit Chand, hingga Teco
Jaimerson Xavier saat merayakan gol. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengomentari keluarnya beberapa pemain seperti Jaimerson da Silva Xavier, Rohit Chand, Renan Silva, termasuk pelatih Stefano Cugurra. Baginya kepergian rekan setim pada musim 2018 sesuatu yang tidak mengenakan.

Jaimerson Xavier hengkang ke Madura United. Adapun Renan Silva gabung Borneo FC, sedangkan Teco, panggilan Stefano Cugurra baru diumumkan ke Bali United. Hanya Rohit Chand yang belum diketahui pelabuhan berikutnya.

"Ya, tidak mudah melihat banyak pemain pergi. Terutama pelatih dan Jaime (panggilan Jaimerson). Saya sangat dekat dengan pelatih dan Jaime," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Pemain Asing Persija Bukan Rekomendasi Ivan Kolev

Wawancara Osvaldo Haay: Buka-bukaan soal Tawaran Persija atau Persib, tetapi Hati Ingin di Persebaya

Marko Simic mendoakan para mantan sukses di klub baru. "Saya berharap mereka sukses bersama klub baru mereka. Mereka pergi ke klub yang bagus."

"Saya akan sangat merindukan mereka, tapi seperti saya katakan berulang kali, di Indonesia hanya Persija dan saya tidak bisa membayangkan bagaimana mereka di klub lain selain Persija."

Ia menambahkan bahwa Persija akan terus melaju ke depan. "Kami harus mencoba melupakan mereka dengan cepat. Memang mereka membantu kami untuk mencapai gelar juara dan tak akan melupakan itu."

"Sekarang yang bisa kami lakukan adalah bersiap, jadi kami harus fokus dan bekerja keras untuk mencoba meraih musim yang bagus lagi," sambungnya.

Breaking News Marko Simic Persija jakarta Jaimerson da Silva Xavier Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan