Ungkapan Miljan Radovic Usai Persib Kalah dan Menerima Bogem Mentah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Ungkapan Miljan Radovic Usai Persib Kalah dan Menerima Bogem Mentah
Partai Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di Grup A Piala Presiden 2019. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menunjukkan wajah kecewa usai dikalahkan Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya, Kamis (7/3). Digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tim berjuluk Maung Bandung ini kalah dengan skor 2-3.

Pelatih asal Montenegro ini semakin kecewa lantaran sebagian Bobotoh menyerangnya hingga berani melayangkan bogem mentah kepadanya tepat setelah pertandingan berakhir. Beruntung, aksi tersebut lebih dulu dihadang pihak keamanan.

"Saya mengerti kalau kalah itu tidak senang. Saya juga bobotoh. Bobotoh kritik, itu normal. Tapi sekarang, saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk Bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih. Tapi kalau mereka datang hanya untuk memukul, itu tidak enak," tegas Radovic usai pertandingan.

Baca Juga:

Kemenangan 3-2 TIRA-Persikabo Pastikan Persib dan Perseru Tersingkir

Rotasi Cukup Penting bagi PSS Sleman Kontra Borneo FC

Menurutnya, kekalahan ini bukan hal yang disengaja. Terbukti para pemainnya bekerja keras di latihan dan di pertandingan. "Saya juga kecewa kita kalah. Tapi ini turnamen, bukan kompetisi," tuturnya.

Dengan kekalahan itu, maka Persib dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019 meski menyisakan satu pertandingan melawan Perseru Serui. Pasalnya dua tim di grup A sudah mendapatkan enam poin. Mereka adalah Persebaya dan Tira-Persikabo. Sedangkan Persib tak satupun mendapatkan poin.

"Saya tahu dan mengerti bahwa tidak mudah untuk menerima dua kali kekalahan meski ekspektasi saya tiap pertandingan itu menang. Tapi saya harus apresiasi seperti Supardi, Vizcarra yang selama ini tidak main, mereka kasih hasil maksimal."

"Dan saya sekarang mengerti berapa pemain yang bisa dan tidak bisa main. Atau berapa menit bisa main bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Miljan Radovic Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan