Ungkapan Milomir Seslija Setelah Borneo FC Sikat Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Agustus 2022
Ungkapan Milomir Seslija Setelah Borneo FC Sikat Persib
Milomir Seslija memberi instruksi. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija menyatakan kepuasannya dengan penampilan para pemainnya saat berhadapan dengan Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8).

Terbukti, Borneo FC Samarinda yang sempat kebobolan lebih dulu melalui David da Silva di menit 9 mampu membalikan keunggulan. Tak tanggung-tanggung empat gol digelontorkan sehingga laga berakhir 4-1.

"Game yang sungguh bagus. Ketika kamu kebobolan satu gol kamu mencetak empat gol. itu adalah pertandingan cantik, tim sangat berpotensi (memenangkan pertandingan)," ungkap Milomir Seslija usai pertandingan.

Baca Juga:

Termasuk Michael Krmencik, Kondisi Kesehatan Tiga Pemain Persija Membaik

Manajer Arema FC Merespons Tagar Almeida Out

Pelatih asal Bosnia ini mengaku sebenarnya sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mengalahkan Persib. Bahkan sudah terjadi sebelum pertandingan dimulai.

"Saya bilang lawan adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Persib datang ke sini untuk mencuri poin penuh dan kita harus antisipasi itu, itu penting. Dan sangat sulit bagi kami, ini jadi laga paling bagus di Indonesia, tapi kami bisa mencetak empat gol," katanya.

Milomir Seslija mengaku tidak mengetahui secara pasti kemenangan itu dari aksi atau organisasi pemain. Namun yang pasti timnya berhasil menunjukan karakter dalam bermain.

"Saya bangga pada pemain saya. Terimakasih fans Samarinda telah datang ke stadion. Saya harap stadion bisa penuh di laga selanjutnya karena itu bisa memberikan semangat bagi kami untuk membuktikan kami bisa menang," tegasnya.

Disisi lain, kapten Borneo FC Samarinda, Diego Michiels mengatakan bahwa timnya terlambat 'bangun' dalam menjalani laga tersebut. Terbukti, timnya kebobolan lebih dulu dari Persib Bandung.

"Tapi setelah cetak gol (menyamakan kedudukan) kita berhasil bangun dan berani main seperti permainan kita, mengikuti strategi dari pelatih, memainkan strategi kita, kita percaya diri dan tetap tenang. Setelah itu kalian bisa lihat kita bisa cetak empat gol," kata Diego Michiels.

Bek naturalisasi asal Belanda ini pun merasakan motivasi yang berlipat dalam menghadapi Persib. Terlebih timnya mengalami kekalahan di laga sebelumnya saat melawan Barito Putera.

"Kemarin kalah juga karena wasit, jadi hari ini kita harus all out. Saya terima kasih pada pemain Borneo, mereka luar biasa dan ini jadi kado ultah buat saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Borneo FC Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan