BolaSkor.com - Arema FC berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 6-1, pada laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3).

Meski menang, Arema FC belum memastikan diri melaju ke perempat final atau babak 8 besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, Arema FC harus melihat kumpulan poin tim lainnya untuk memperebutkan 2 tiket sebagai runner-up terbaik. Satu tiket dipastikan milik TIRA-Persikabo.

Persela menempati posisi juara Grup E dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Arema FC di posisi runner-up (6 poin), Barito Putera menyusul (4 poin), dan Persita Tangerang sebagai juru kunci dengan belum mendapatkan poin.

"Saya bilang kepada pemain sebelum pertandingan. Bahwa semua tekanan yang datang kepada kalian, ubahlah menjadi pikiran yang positif," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Piala Presiden 2019: Arema FC Lumat Persita 6-1

Piala Presiden: Tahan Imbang Barito Putera, Persela ke Babak Perempat Final dengan Status Juara Grup E

"Karena itu adalah bentuk rasa cinta dan dukungan Aremania yang sebenarnya, meski harus sedikit pahit," tambahnya.

Pesta enam gol itu benar-benar memberi pelipur kekecewaan Aremania atas hasil negatif kala menjamu Persela. Enam gol dibagi rata oleh enam pemain, dimulai Makan Konate (30'), Ricky Ohorela (46'), Hendro Siswanto (62'), Arthur Cunha (67'), Hamka Hamzah (73), dan Riky Kayame (90').

"Saya sangat bersyukur atas hasil ini. Terima kasih kepada semua pemain saya yang telah berjuang sekuat tenaga untuk menang," tutupnya dengan nada bangga. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)