Ungkapan Nguyen Tien Linh Usai Dua Golnya Antar Vietnam Kalahkan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Januari 2023
Ungkapan Nguyen Tien Linh Usai Dua Golnya Antar Vietnam Kalahkan Timnas Indonesia
Nguyen Tien Linh berduel dengan Jordi Amat. (AFF Cup)

BolaSkor.com - Striker Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh senang berkontribusi dalam kemenangan atas Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1) malam. Tien Linh memborong dua gol kemenangan Golden Star Warriors.

Gol pertama dicetaknya ketika laga memasuki menit ketiga. Ia memaksimalkan umpan jauh Do Hung Dung sebelum menembak bola ke gawang Indonesia.

Adapun gol kedua dicetak menit ke-47. Tien Linh menyundul bola umpan sepak pojok Do Hung Dung.

Baca Juga:

Kalahkan Timnas Indonesia 2-0, Park Hang-seo Puas Akhiri Kutukan 26 Tahun

Ketum PSSI: Tetap Tegap Garudaku, Terima Kasih Sudah Berjuang!

"Saya bermain dengan baik dan yakin dengan performa sendiri. Saya senang bisa berkontribusi untuk kesuksesan tim. Saya tidak terlalu memikirkan seberapa banyak gol dalam daftar pencetak gol untuk Vietnam," kata Nguyen Tien Linh dikutio dari VOV.

Kemenangan membuat Vietnam melaju ke final untuk keempat kalinya. Vietnam akan bertemu pemenang semifinal lain yang mempertemukan Malaysia dan Thailand. Malaysia sementara unggul berkat kemenangan 1-0 di leg pertama semifinal.

"Saya senang Vietnam sekali lagi mencapai final Piala AFF. Saya dan seluruh tim akan berusaha memenangkan kejuaraan sebagai rasa terima kasih kepada pelatih Park Hang-seo."

Vietnam Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan