Ungkapan Pahlawan Kemenangan Badak Lampung FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Mei 2019
Ungkapan Pahlawan Kemenangan Badak Lampung FC
Selebrasi kemenangan Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Abdul Rahman Lestaluhu mengakhiri paceklik gol Perseru Badak Lampung FC. Satu gol yang dicetaknya mengatarkan Badak Lampung menang ataas Kalteng Putra 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5).

Gol dicetak Abdul Rahman pada menit ke-45. Secara tak terduga jebolan SAD Indonesia ini merebut bola yang hendak dibuang Wasyat Hasbullah. Sundulan Abdul kemudian mengarah ke pojok kiri gawang Kalteng Putra yang dikawal Dimas Galih.

Gol ini begitu penting bagi Badak Lampung, setelah dua laga awal kebobolan tujuh gol. Gol yang mengantarkan Badak Lampung meraih tiga poin ini juga menjadi bukti skuat Jan Saragih siap bersaing dengan 17 kontestan lain.

Baca Juga:

Arti Penting Kemenangan atas Kalteng Putra bagi Badak Lampung FC

Kalteng Putra 0-1 Badak Lampung FC: Tiga Poin Berharga bagi Laskar Saburai

Ditemui usai pertandingan, Abdul mengungkapkan kegembiraannya bisa mencetak gol. Pemain yang didatangkan dari Semen Padang ini menyebut, kemenangan ini bukan karena golnya saja, tapi kerja keras seluruh elemen tim.

"Kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras teman-teman, juga pertolongan Allah. Gol ini saya persembahkan untuk keluarga dan teman-teman," kata Abdul.

Diakuinya, kemenangan ini begitu penting untuk menambah percaya diri tim. Kedepan dia bersama rekan-rekannya siap memberikan poin demi poin agar target masuk papan tengah bisa tercapai.

"Pokoknya kita selalu lakukan evaluasi. Kalau ada apa-apa pasti kita diskusikan, kerjakan bersama-sama. Tentu kita lebih optimis menuju pertandingan berikutnya," tutur Abdul. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Badak Lampung FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan