Ungkapan Perasaan Beckham Putra Jalani Latihan bersama Timnas U-19 Setelah Karantina

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Agustus 2020
Ungkapan Perasaan Beckham Putra Jalani Latihan bersama Timnas U-19 Setelah Karantina
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha, mengungkapkan perasaannya kembali latihan di lapangan bersama rekan-rekannya. Sesi latihan Timnas Indonesia U-19 digelar di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8) sore.

Timnas U-19 berbagi lapangan dengan skuat senior. Sesi latihan dipimpin langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah. Akhirnya setelah karantina 15 hari, kita mulai latihan di lapangan. Sangat senang karena bisa menghirup udara segar juga," kata penggawa Persib Bandung itu.

Baca Juga:

Pelatih Iran Bisa Meraba Timnas Indonesia U-19

PSSI Jajaki TC Timnas Indonesia di Belanda

Timnas Indonesia U-19 dan senior semula direncanakan berlatih mulai 25 Juli. Sesi latihan dimundurkan ke 1 Agustus, namun baru terlaksana hari ini.

"Sudah 15 hari tidak ke lapangan, jadi sangat happy. Tentu berbeda dengan sebelumnya di mana hanya latihan lewat Zoom. Senang bisa latihan dan berkumpul di lapangan juga."

Beckham Putra mengaku sebelumnya sudah menyiapkan kondisi. Ia juga menjelaskan protokol kesehatan mutlak diterapkan.

"Kita siapkan fisik sebaik mungkin, mental, serta jaga kesehatan. Yang disiapkan kali ini, tentu menjalani dengan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan, dan hidup bersih," jelasnya.

Timnas indonesia u-20 Beckham Putra Nugraha Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan