Ungkapan Pertama Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 15 Januari 2019
Ungkapan Pertama Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya
Ivan Kolev (kedua dari kiri). (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Raut kebahagiaan terpancar dari wajah Ivan Kolev. Pelatih anyar Persija Jakarta itu akhirnya hadir pada sesi latihan timnya di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1).

Ivan Kolev disebutkan oleh agennya, Ratna Mustika, telah menandatangani kontrak selama semusim. Arsitek berusia 61 tahun ini sangat bahagia dapat kembali menangani Persija.

"Rasanya senang sekali ya. Kalian tahu Persija tim pertama saya di Indonesia dan Persija selalu di hati saya. Kalau saya lihat Persija, selalu saya senang," ujar Ivan Kolev di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1) sore.

Baca Juga:

Disebut Sudah Tanda Tangan Kontrak, Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

Bertolak dari Brasil, Neguete Segera Finalisasi Kesepakatan dengan Persija Jakarta

Ivan Kolev benar. Persija adalah klub pertama yang dilatihnya di Indonesia. Kala itu, terjadi pada 1999 silam. Tapi, Kolev hanya setengah musim menangani tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kini, Kolev kembali dengan ekspektasi tinggi. Pada musim lalu, Persija merupakan klub terbaik di Liga 1. Lalu, bagaimana ia berpendapat mengenai beban di Persija?

"Saya pertama kali lihat tim ini. Beberapa kali saya nonton game dari kompetisi terakhir. Dan saya memang suka itu, yang saya lihat," kata Kolev.

Ivan Kolev mengaku tidak dapat membandingkan skuat Persija pada 1999 silam dengan saat ini. Pasalnya, ia butuh waktu untuk melihat performa timnya.

"Kalau saya ada waktu bekerja dengan tim ini oke saya bisa dibandingkan. Sekarang tidak bisa," terang sambung pelatih asal Bulgaria itu.

Persija jakarta Ivan Kolev Liga 1 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan