BolaSkor.com - Usai sudah masa bakti Rohit Chand bersama Persija Jakarta. Kontrak gelandang asal Nepal tersebut tidak diperbaharui oleh tim ibu kota.

Persija mengganti Rohit dengan gelandang asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini beranggapan Rohit tidak memenuhi batas waktu untuk tiba di ibu kota pada 5 Januari 2019.

Rohit dikabarkan bakal bermain di Liga Australia pada musim depan. Seusai dilepas Persija, pemain berusia 26 tahun itu mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter Jakmania.

"Terima kasih untuk cinta dan dukungannya. Sangan saya apresiasi. Saya cinta kalian semua," ujar Rohit lewat postingan Insta Story-nya.

Baca Juga:

Penyiar Radio Brasil: Persija Jakarta dari Indonesia Tujuan Neguete

Neguete Tinggalkan Juventude Demi Klub Indonesia, Persija Jakarta?

Dalam rilisnya, Persija menyebutkan mendatangkan Jakhongir untuk mengisi pos yang ditinggalkan Rohit. Mantan pemain PSPS Pekanbaru ini disebut tak kunjung memberia kepastian untuk bertahan di Macan Kemayoran.

Rohit sempat dua kali singgah di ibu kota. Karier pertamanya terjadi pada 2013 lalu. Dua musim membela Persija, Rohit hijrah ke T-Team di Liga Super Malaysia.

Apes untuk Rohit, ia mengalami cedera ketika membela T-Team. Untungnya, Persija bersedia kembali menampungnya. Kedua belah pihak kembali bereuni pada 2017 lalu.