BolaSkor.com - Timnas Indonesia meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Timor Leste dalam uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) malam WIB. Namun, hasil tersebut ternyata belum membuat Pratama Arhan puas.

Pratama Arhan mendapat predikat sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini, meski baru bermain di babak kedua. Pemain PSIS Semarang tersebut berkontribusi atas tiga gol Timnas Indonesia ke gawang Timor Leste.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Bungkam Timor Leste, Shin Tae-yong Malah Kecewa

Catatan Minor Timnas Indonesia Usai Bantai Timor Leste, Striker Masih Tumpul

Pemain berumur 20 tahun itu mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-72. Lalu lemparan ke dalamnya justru ditinju kiper Timor Leste, Junildo Pereira untuk menjadi gol bunuh diri pada menit ke-77. Dua menit berselang, umpan Pratama Arhan malah disundul kapten Timor Leste, Filomeno Junior da Costa, ke gawangnya sendiri.

Terkait kontribusi besarnya di laga melawan Timor Leste, Pratama Arhan enggan jemawa. Ia justru merasa perlu memperbaiki penampilannya supaya lebih baik lagi.

"Alhamdulillah diberikan kemenangan 4-1. Tapi secara permainan, kami sepakat dengan pelatih. Kurang puas juga, banyak yang harus diperbaiki. Akan kami perbaiki satu per satu, ikut instruksi coach Shin (Tae-yong)," kata Pratama Arhan dalam konferensi pers usai laga.

"Ini kerja tim dan saya bersyukur bisa diberikan kemenangan 4-1 malam ini," tambahnya.

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Timor Leste pada Minggu (30/1) malam WIB di tempat yang sama, yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)