Ungkapan Puas Bos Stapac Jakarta Setelah Berhasil Juarai IBL 2018/2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 25 Maret 2019
Ungkapan Puas Bos Stapac Jakarta Setelah Berhasil Juarai IBL 2018/2019
Irawan Haryono (IBL)

BolaSkor.com - Bos Stapac Jakarta, Irawan Haryono, menyebut pelatih Giedrius Zibenas sebagai orang gila. Ucapan itu dikeluarkan Irawan sebagai bentuk kebahagiannya melihat kinerja pria asal Lithuania tersebut.

Giedrius berhasil membawa Stapac Jakarta menjadi juara Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019. Gelar yang sudah lama dirindukan Stapac Jakarta dalam lima tahun terakhir.

Di awal musim, Irawan tidak memprediksi Stapac Jakarta bisa keluar sebagai juara. Namun, Abraham Dama Grahita dan kawan-kawan justru tampil trengginas dengan hanya satu kali menelan kekalahan di musim reguler.

Baca Juga:

Hasil NBA: Ketika Pimpinan Wilayah Barat dan Timur Terkubur

Pembalap Indonesia Kuasai Podium Balapan Asia

"Jujur, awalnya saya tidak menyiapkan apa-apa (saat awal musim). Namun, kami dapat pelatih gila," ucap Irawan.

"Saat pertandingan final tadi, awalnya anak-anak saya lihat bermain kurang lepas. Namun, akhirnya mereka bisa main lepas juga. Wajar, karena mereka kecapekan juga sih," sambung pria yang akrab disapa Kim Hong tersebut.

Keberhasilan Giedrius membawa Stapac Jakarta menjadi juara membuat Kim Hong tak ragu memperpanjang kontraknya. Setelah musim berakhir, manajemen akan berbicara dengan pelatih yang akrab disapa Gibbi tersebut.

"Kontrak Zibenas akan berlangsung sampai tahun depan. Nanti kami akan datangkan pelatih satu lagi untuk mendampingi dia," tutur Kim Hong.

Stapac Jakarta menjadi juara IBL 2018/2019 setelah mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta di partai final dengan agregat 2-0.*

Breaking News Indonesia Basket IBL Stapac Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan