Ungkapan Raphael Maitimo Resmi Gabung PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Ungkapan Raphael Maitimo Resmi Gabung PSIM Jogja
PSIM Jogja perkenalkan Raphael Maitimo. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Tak ada keraguan sedikit pun bagi Raphael Maitimo untuk menjadi bagian tim PSIM Jogja. Gelandang 35 tahun ini siap berjuang maksimal untuk mewujudkan ambisi Laskar Mataram menembus Liga 1 2020.

Raphael Maitimo menjadi rekrutan pertama PSIM Jogja musim ini. Maitimo langsung diberikan kontrak dua musim. Ini adalah momen pertama bagi Maitimo berseragam klub kasta kedua, setelah sebelumnya membela klub-klub besar Tanah Air.

Raphael Maitimo pernah membela Bali Devata FC, Mitra Kukar, Sriwjaya FC, Arema FC, Persib Bandung, Madura United, dan Persebaya Surabaya. Sebanyak 21 caps bersama Timnas Indonesia pun dicatatkan pemain jebolan akademi Feyenoord Rotterdam ini.

Baca Juga:

Vladimir Vujovic Janjikan Kejutan bagi Suporter PSIM Jogja

Vladimir Vujovic Tak Ingin Coba-coba dalam Pembentukan Tim PSIM Jogja

"Saya senang, berada di klub yang punya sejarah panjang dan suporter yang luar biasa, seperti di Yogyakarta ini. Semoga kami bersama bisa membawa PSIM menuju Liga 1 musim depan," kata Maitimo, Sabtu (6/4) siang.

Raphael Maitimo siap menampilkan permainan terbaik, meski baru saja sembuh dari cedera tumit. Ia berharap perjuangan PSIM musim ini mendapat dukungan penuh dari semua pihak, utamanya suporter.

"Jadi saya mohon support dan dukungan full dari suporter PSIM, karena tanpa itu kita bukan apa-apa," imbuh Maitimo.

Setelah kedatangan Maitimo, sejumlah bidikan diarahkan manajemen PSIM. Dari sumber Bolaskor.com, ada sederet penggawa Bogor FC yang akan menyusul pelatih Vladimir Vujovic ke Jogja. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Raphael maitimo PSIM Jogja Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan