Ungkapan Rasa Syukur Ahsan / Hendra Setelah Melaju ke Partai Final Singapore Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 Juli 2018
Ungkapan Rasa Syukur Ahsan / Hendra Setelah Melaju ke Partai Final Singapore Open 2018
Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com- Ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke partai final Singapore Open 2018. Ahsan/Hendra memenangi duel senegara kontra Angga Pratama/ Rian Agung Saputro pada semifinal di Indoor Stadium, Sabtu (21/7).

Bermain menghadapi juniornya di pelatnas, Ahsan/Hendra sempat mendapat perlawanan sengit. Namun, Ahsan/Hendra berhasil merebut kemenangani dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-13.

Bagi Ahsan/Hendra ini merupakan partai final superseries mereka setelah sekian lama. Pasangan yang sempat terpisah ini bersyukur bisa berkesempatan kembali merebut gelar juara.

“Bersyukur ya, sudah lama sekali kami tidak pernah lolos ke final. Dan di pertandingan tadi, kami mengeluarkan segala kemampuan dan berusaha sekeras mungkin menekan pertahanan lawan, agar ritmennya tidak enak," ungkap Hasan dikutip dari situs resmi PBSI.

“Pastinya senang ya bisa masuk final. Tapi masih ada satu pertandingan lagi. Karena lawan wakil China, kami harus tetap fokus.” ujar Hendra.

Pada partai final, Ahsan/Hendra bakal berhadapan dengan wakil China, Ou Xuanyi/Xiangyu Ren, di Indoor Stadium, Minggu (22/7). Belum ada catatan pertemuan bagi kedua pasangan ini.

“Jelasnya lebih jaga fokus aja. Kami belum pernah bejumpa dengan kedua lawan itu. Tapi akan kami lihat permainan lawan nanti. Insya Allah, optimis. Kami mau yang terbaik, jadi kita usahakan itu,” ujar Ahsan.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan