Ungkapan Rezaldi Hehanussa Usai Debut Manis bersama Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Februari 2023
Ungkapan Rezaldi Hehanussa Usai Debut Manis bersama Persib
Rezaldi Hehanussa. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Rasa syukur diucapkan Muhammad Rezaldi Hehanussa. Pasalnya ia mendapatkan kepercayaan untuk menjalani debutnya bersama tim anyar Persib Bandung.

Debut itu dilakukan Rezaldi Hehanussa saat Persib berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Selasa (31/1).

Bahkan di debutnya itu, pemain yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini langsung memberikan assist untuk gol ketiga Persib yang diciptakan David da Silva di menit 80. Sehingga Maung Bandung menang dengan skor 3-1.

Rezaldi Hehanussa mengatakan kemenangan ini sangat penting bagi Persib. Apalagi kemenangan ini membuat tim anyarnya ini kembali menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 42 poin.

Baca Juga:

Luis Milla Anggap Wajar Kemenangan Persib atas PSIS

Persija Bayar Kompensasi ke AS Trencin demi Witan Sulaeman


"Alhamdulillah buat pertandingan malam hari ini kita bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kita untuk tetap berada di posisi pertama. Saya rasa Persib Bandung memang layak untuk berada di posisi pertama," ungkap Rezaldi Hehanussa usai pertandingan.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Luis Milla yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalani debutnya di Persib meski harus bermain di menit 68 menggantikan Daisuke Sato.

"Alhamdulillah saya juga bisa langsung mempersembahkan assist ini untuk Bobotoh, ini membuktikan sikap profesional saya untuk tim yang saya bela sekarang," tegasnya.

Pemain yang akrab disapa Bule ini mengaku sangat bersemangat membela Persib. Apalagi, assistnya itu memberikan kemenangan.

"Dan buat ke depannya saya mau lebih baik dan bisa membantu Persib Bandung, memberikan catatan yang terbaik untuk Persib Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan