Ungkapan Riko Simanjuntak Masuk Daftar Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Oktober 2018
Ungkapan Riko Simanjuntak Masuk Daftar Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018
Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memanggil 23 pemain untuk Piala AFF 2018. Dari 23 pemain di dalam daftar, terselip nama pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Itu sesuai rilis yang dikeluarkan oleh PSSI, Selasa (30/10) sore. Hingga partai Persija Jakarta kontra Barito Putera, Riko belum tahu apakah benar dipanggil.

"Pastinya senang (jika dipanggil). Karena ini kan dipanggil Timnas Indonesia," jelas Riko Simanjuntak setelah Persija memetik kemenangan 3-0 atas Barito Putera.

Riko Simanjuntak sedikit dilema. Mengingat Persija sedang bagus dan dalam upaya meraih gelar juara di sisa musim.

"Kami tahu Persija lagi bagus. Kita lihat saja bagaimana ke depan," sambung Riko Simanjuntak.

Riko Simanjuntak terakhir dipanggil untuk mengikuti uji coba melawan Mauritius pada 11 September. Ia tak dipanggil lagi untuk menghadapi Myanmar dan Hong Kong pada 10 dan 16 Oktober.

Pemanggilan Riko Simanjuntak telah dibenarkan oleh manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko. Artinya ada dua pemain Persija yang akan merapat ke Timnas Indonesia, di mana satu lainnya adalah Andritany Ardhiyasa.

"Baik Andritany maupun Riko, kami lepas. Selama itu untuk kepentingan Bangsa dan Negara akan kita berikan,” ujar Ardhi merujuk surat pemanggilan Riko Simanjuntak bernomor 4877/AGB/2012/X-2018 dari PSSI.

Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa melalui surat PSSI, diminta untuk datang 1 November. Pemusatan latihan terakhir menyambut Piala AFF 2018 akan digelar keesokan harinya.

Breaking News Riko Simanjuntak Timnas Indonesia Persija jakarta Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan