Ungkapan Rindu dan Harapan Ilija Spasojevic terhadap Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 April 2020
Ungkapan Rindu dan Harapan Ilija Spasojevic terhadap Liga 1 2020
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic berharap pandemi virus corona (COVID-19) bisa segera berakhir. Dengan begitu, kompetisi Liga 1 2020 bisa dimulai pada bulan Juli mendatang.

Selama 29 hari bagi Spaso melewatkan waktu bersama kedua anaknya, Dragan dan Irina. Momen ini bisa terjadi setelah Bali United meniadakan program latihan sejak 16 Maret lalu.

Kerinduan pun mulai muncul. Spaso sudah merindukan atmosfer kompetisi yang terakhir dirasakannya saat melawan Madura United di Gianyar pada 15 Maret lalu.

Baca Juga:

General Manager Arema FC Ruddy Widodo Optimistis Liga 1 Kembali Bergulir

Pelatih Persik Joko Susilo Tak Setuju Turnamen Pengganti, Liga 1 Ingin Terus Berjalan

"Tentu sangat rindu, tapi mau bagaimana lagi, karena ada virus ini. Semoga saja pada bulan Juli nanti kompetisi bisa kembali berjalan," terang Spaso, panggilan Ilija Spasojevic Minggu (12/4).

Spaso tertib menjalankan imbauan pemerintah agar tetap di rumah. Spaso kini bukan sekadar menjadi orang tua bagi Dragan dan Irina. Namun juga menjadi guru lantaran sekolah keduanya juga diliburkan.

"Selain menjalankan program dari pelatih, saya juga nge-gym. Saya juga main dengan anak-anak, baca buku dan nonton netflix juga sekarang," jelas Spaso.

Spaso berusaha menikmati momen ini. Apalagi selama jadi pesepakbola profesional, momen bisa bersama kedua buah hatinya sangat sedikit. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan