Ungkapan Rindu Robert Rene Alberts pada Sepak Bola dan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 Mei 2020
Ungkapan Rindu Robert Rene Alberts pada Sepak Bola dan Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mulai merasakan kerinduannya terhadap sepak bola. Terutama pada timnya.

Sebab, kata Robert, sudah hampir dua bulan lamanya aktivitas sepak bola Indonesia terhenti setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan Liga 1 termasuk Liga 2 ditunda akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

"Tentu kami sebagai tim rindu kebersamaan dalam kegiatan sehari-hari di lapangan sepak bola sambil melakukan latihan," kata Robert saat dihubungi.

Baca Juga:

Persipura Jadi Tim Terakhir yang Kirim Surat ke PT LIB untuk Gelar RUPS Luar Biasa

Manajemen Persiraja Tetap Bersikukuh Ingin Kompetisi Liga 1 2020 Dilanjutkan

Pelatih asal Belanda ini mengaku rindu saat tim melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan. Bahkan Robert juga rindu dengan tekad pemainnya yang ingin meraih kemenangan.

"Rindu bagaimana kami terus berusaha mencapai performa terbaik di setiap pekan baik dari fisik dan mental."

"Kami rindu untuk melakukan persiapan terbaik, untuk mendapat hasil yang terbaik juga. Karena bisa mengangkat spirit dari suporter dan tentunya komunitas di Jawa Barat dan Bandung itu sendiri. Kami punya suporter yang luar biasa, yang selalu berada di belakang tim," tambahnya.

Dengan kondisi ini, Robert Rene Alberts merasa kehilangan cukup besar lantaran saat ini kegiatan-kegiatan itu belum terlaksana sepenuhnya. Bencana COVID-19 belum berakhir.

"Tentunya itu yang menjadi kehilangan terbesar dari kebersamaan kami untuk menikmati sepak bola, melakukan apa yang dicintai," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan