Ungkapan Rishadi Fauzi Bisa Cicipi Kompetisi Asia Lewat Peminjaman Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Ungkapan Rishadi Fauzi Bisa Cicipi Kompetisi Asia Lewat Peminjaman Persija
Rishadi Fauzi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Rishadi Fauzi akan mencicipi kompetisi Asia bersama Persija Jakarta. Kesempatan bermain terbuka untuknya setelah dipinjam skuat Macan Kemayoran.

Rishadi Fauzi akan membela Persija setidaknya sampai empat bulan. Atau sebelum Liga 1 2019 bergulir, mengingat dirinya sudah menerima tawaran klub lain.

"Sebenarnya sebelum Persija menawarkan bergabung, saya sudah ada klub lain. Jadi di sini hanya pinjaman. Saya menghormati klub yang sudah serius dengan saya sebelum ke Persija," kata Rishadi Fauzi.

Baca Juga:

Persija Ancam Bawa Kasus Tuduhan Vigit Waluyo ke Ranah Hukum

4 Sikap Persija untuk Jawab Tudingan Vigit Waluyo

Persija Jakarta akan membuka tirai kompetisi Asia dengan menghadapi Home United di kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia pada 5 Februari. Jika menang, Persija akan melaju ke putaran kedua bertemu dengan Newcastle Jets pada 12 Februari.

Kashima Antlers menjadi ujian berikut di babak play-off pada 19 Februari untuk masuk putaran final Liga Champions Asia 2019. Kegagalan di kualifikasi akan membuat Persija bermain di level kedua Piala AFC 2019.

"Ya, senang. Sebagai pengalaman baru buat saya, yang pasti saya akan bekerja keras untuk hasil yang maksimal," kata Rishadi Fauzi.

"Yang ingin saya capai pastinya, pertama bisa bantu tim. Itu saja. Kemudian tim menang. Pokoknya yang pertama buat saya itu tim dulu," tambahnya.

Breaking News Rishadi fauzi Persija jakarta Liga Champions Asia Afc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan