Ungkapan Rohit Chand Kembali Perkuat Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Ungkapan Rohit Chand Kembali Perkuat Persija Jakarta
Rohit Chand memegang trofi juara Liga 1 dan pemain terbaik. (Instagram Rohit Chand)

BolaSkor.com - Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, resmi kembali ke skuat Persija Jakarta. Ia datangkan lagi untuk menggantikan Jakhongir Abdumuminov.

Belakangan performa Jakhongir Abdumuminov disorot. Termasuk pula bek asing asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete.

"Ya, Jakhongir kami lepas setelah melakukan evaluasi dengan tim Persija Jakarta. Terima kasih tentunya kepada Jakhongir untuk pernah berjuang bersama kami," ujar Ferry Paulus, CEO Persija, Sabtu (23/2).

"Untuk mengisi peran Jakhongir kami memutuskan untuk kembali merekrut Rohit. Ini juga sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev," sambung Ferry Paulus.

Baca Juga:

Faktor Keamanan, Persija Dorong AFC Ubah Kick Off Kontra Becamex Binh Duong

Persija Gelar Laga Pertama Piala AFC di SUGBK

Rohit Chand mengaku senang bisa kembali. "Saya sangat gembira kembali pulang ke Persija," ujar Rohit Chand.

"Saya selalu mengatakannya, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub," sambungnya.

Pasca rampungnya Liga 1 2018, Rohit Chand dicoret dari Persija, yang kala itu masih dipimpin oleh Gede Widiade. Jakhongir pun didatangkan sekaligus untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Rohit Chand sempat dirumorkan akan berkarier di Australia. Namun rumor tersebut terhenti menyusul kepastian kembali membela Persija.

"Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentunya saya harap di musim ini saya juga bisa mengulangi lagi kesuksesan tersebut dengan kerja keras tentunya," kata Rohit Chand, pemain yang ikut membawa Persija juara Liga 1 2018 dengan status pemain terbaik.

Rohit chand Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan