Ungkapan Rohit Chand Usai Kembali Gabung Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 26 September 2020
Ungkapan Rohit Chand Usai Kembali Gabung Persija
Rohit Chand (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta semakin hari semakin lengkap untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020. Kali ini, Persija kedatangan kembali salah satu pemain asingnya, Rohit Chand yang sudah bergabung bersama tim untuk latihan.

Sejatinya, pemain terbaik Liga 1 2018 ini sudah tiba di Jakarta pada Rabu (23/9), namun tak langsung bergabung dengan tim karena harus menjalani protokol kesehatan Virus Corona (COVID-19). Rohit pun telah menjalani tes swab sabagai salah satu syarat untuk bergabung latihan.

Rohit terlambat bergabung bersama Macan Kemayoran lantaran negaranya, Nepal, memberlakukan lockdown untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Selain itu, penerbangan dari Nepal ke Indonesia itu sulit itu juga yang membuat Rohit terlambat datang ke Indonesia.

Baca Juga:

PT LIB dan PSSI Masih Susun Aturan Tim Dinyatakan Kalah jika Suporter Hadir pada Lanjutan Liga 1

Regulasi Pemain Cadangan pada Lanjutan Liga 1 2020 Alami Perubahan

“Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras," kata Rohit seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Untuk kembali ke performa saya semula, saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” Rohit menambahkan.

Sementara itu, pelatih Persija, Sudirman, senang skuatnya makin komplet. Sudirman yakin, kahiran pemain yang dijuluki Himalayan Tiger itu akan membuat Persija kuat, kini hanya tinggal Marco Motta saja yang belum bergabung bersama Persija.

“Tentunya senang dengan kembalinya Rohit ke dalam latihan tim karena sebelumnya terkendala lockdown di Nepal. Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir. Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kami akan makin sempurna," ucap Sudirman.

Breaking News Rohit chand Persija jakarta Liga 1 Sudirman
Posts

4.871

Bagikan